Tertipu Cara mudah diapprove Google Adsense

Tertipu cara mudah diapprove Google AdsenseDipostingan pertama ini saya ingin berbagi cerita tentang bagaimana saya Tertipu Cara mudah diapprove Google Adsense, tujuan dibuatnya postingan ini supaya teman-teman Mantan Pengangguran tidak tertipu seperti saya. Pada era keemasan Teknologi ini, siapa yang tidak tahu tentang Google Adsense? Khalayak umum sudah mengetahui bahwa Google Adsense adalah salah satu produk termanis untuk mendapatkan uang baik dari blogging ataupun Youtube. Atas dasar itulah kala itu Mantan Pengangguran tergiur ingin merasakan manisnya mendapatkan uang dari Google Adsense. Berbagai cara sudah dilakukan agar diapprove Google Adsense, namun nyatanya untuk diapprove itu Google sangat selektif dalam memilih websitenya.

Membeli E-book cara mudah diapprove Google Adsense

Setelah sekian kali ditolak oleh google adsense, akhirnya saya memutuskan untuk membeli paket E-book cara mudah diapprove Google adsense yang waktu itu harganya sekitar 400 ribu.Saya ceritakan semua disini tapi saya peringatkan jangan dicoba karena hasilnya akan nihil, meskipun awalnya manis. Berikut caranya:

  1. Buka website dari blogger/wordpress
  2. Buat Postingan bahasa inggris satu postingan minimal 400 kata, kemudian backdate 4-6 bulan yang lalu sekitar 80 artikel (mudah sekali tinggal copy paste).
  3. Hari selanjutnya baru didaftarkan ke Google Adsense, waktu itu selang 3 hari ada balasan email bahwa pengajuan diterima (dalam hati senang sekali akhirnya diterima).
  4. Langsung tancap gas blogwalking ke website-website. Baru 1 bulan sudah dapat $10 pertama ini artinya Surat PIN dari Google Adsense dikirim kerumah (Tambah seneng  lagi, bentar lagi gajian).
  5. Selang 2 bulan akhirnya saldo di dashboard Google Adsense mencapai $100 lebih, kemudian saya bisa mengajukan penarikan. Baru mengajukan penarikan kurang lebih 3 jam, ada balasan email dari Google Adsense bahwa Akun Mantan Pengangguran di banned dengan alasan melanggar TOS nya Google. (Ini yang paling sakit hati harga e-book 400 ribu ditambah kehilangan banyak waktu).

Dari pengalaman diatas saya hanya mengingatkan kembali jangan dicoba atau mencoba sebuah e-book yang malah menjerumuskan kita ke hal yang tidak baik (Slow but Sure saja), Google sudah punya peraturan sendiri. Jadi jika mau ikut kedalam bisnisnya mari kita ikuti peraturan yang ada. Sekian sedikit cerita dari Mantan Pengangguran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *